Selasa, 31 Maret 2015

Eks Pelatih Sesalkan Kepindahan Podolski ke Inter

INILAHCOM, Milan - Mantan pelatih Lukas Podolski di Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyesalkan keputusan pemain asal Jerman itu bergabung dengan Inter Milan.



Podolski dan Heynckes pernah bekerja sama di Munchen tahun 2008-09. Sejak meninggalkan Arsenal ke Inter di bulan Januari lalu, pemain berusia 29 tahun kesulitan menembus skuad inti.



Padahal, Podolski berharap kepindahannya ke Inter bisa memberikannya kesempatan bermain lebih banyak dibandingkan saat di Arsenal. Kenyataannya, pemain kidal itu lebih banyak dicadangkan dan belum mampu mencetak satu gol pun.



Sempat disambut meriah di awal kedatangannya di Milan, kini banyak fan Inter yang mulai mengkritik mantan pemain Koln itu. Menurut Heynckes, sebuah kesalahan besar Podolski bergabung dengan Nerazzurri.



"Podoski tak mendapat saran cerdas dari penasihatnya. Saya pernah bekerja sama dengannya lima pekan di Munchen. Bersama saya, Podolski bermain lima pertandingan dan bermain bagus," ujarnya, dikutip Sportsmole .



"Saya tak mengerti permainan Podolski bisa berubah saat ini. (Pelatih) Joachim Low di timnas Jerman menanganinya dengan baik, tapi Podolski harus tahu bahwa ia berada di dalam pengawasan pelatih," pria asal Jerman itu menutup.



Ketika laga persahabatan antara Jerman dan Australia yang berakhir 2-2 akhir pekan kemarin, Podolski mencetak gol penyeimbang di menit ke-81 sekaligus menyelamatkan Der Panzer dari kekalahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman