Selasa, 31 Maret 2015

Dicampakkan Milan, Pemain Ini Merapat ke Inter

INILAHCOM, Sao Paulo - Masih ingat dengan Alexandre Pato? Pemain yang pernah dicampakkan AC Milan itu dikabarkan merapat ke rival sekota Rossoneri, Inter Milan.



Pato bergabung dengan Milan dati tahun 2007-2011. Selama empat tahun, pemain asal Brasil itu tak tampil cemerlang dengan catatan 117 penampilan dan mengemas 51 gol.



Di San Siro, Pato lebih banyak bergelut dengan cedera, terutama satu tahun jelang kepindahannya ke Corinthians di tahun 2012. Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu sedang dipinjamkan ke Sao Paulo.



Media di Italia mengabarkan bahwa Pato telah membeli sebuah vila di dekat markas latihan Inter di Appiano Gentile. Ada juga laporan yang menyebut mantan kekasih Barbara Berlusconi itu sudah bicara dengan temannya berniat gabung Inter.



Menanggapi rumor tersebut, Pato tak membantahnya. Menurutnya, tak ada yang mustahil dalam sepak bola.



"Inter? Mereka adalah tim hebat. Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola," ujar Pato, dikutip dari Football Italia .



"Saat bersama Milan, saya tak pernah bisa bermain dua kali secara beruntun," ia menutup.



Ini bukan kali pertama Pato dihubungkan akan kembali ke Italia. Sebelumnya, Si Bebek pernah diisukan hijrah ke Juventus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman