Selasa, 31 Maret 2015

Townsend Cetak Gol, Inggris Imbangi Italia

INILAHCOM, Turin - Laga uji coba sarat gengsi antara Italia dan Inggris di Juventus Stadium, Rabu dini hari (1/4/15) WIB berakhir imbang 1-1.


Inggris kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama dengan hanya tiga tembakan tanpa satupun mengarah ke gawang. Sementara Italia mampu melepaskan enam dengan dua diantaranya mengarah ke gawang, satu berbuah gol atas nama Graziano Pelle.


Namun di babak kedua, Inggris bangkit dan mampu menciptakan lima tembakan ke gawang. Satu gol tercipta lewat sepakan jarak jauh Andros Townsend. Sebaliknya, Italia hanya punya satu tembakan ke gawang di paruh kedua.


Pelatih Italia, Antonio Conte, menurunkan duet Eder dan Graziano Pelle di lini depan. Absennya Andrea Pirlo di lini tengah diatasi dengan memainkan Matteo Darmian dalam formasi 3-5-2.


Di kubu Inggris, Absennya Daniel Sturridge dan Raheem Sterling membuat pelatih Roy Hodgson menduetkan Wayne Rooney dan Harry Kane di lini depan dalam formasi 4-4-2.


Jalannya pertandingan


Italia berusaha agresif sejak menit pertama ditiup. Sepuluh menit laga berjalan, peluang pertama tercipta. Sundulan Pelle memanfaatkan umpan silang Florenzi bisa dihalau bek lawan. Bola masih berada dalam penguasaan pemain Italia.


(bersambung ke halaman berikutnya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman