Selasa, 31 Maret 2015

Merapat ke Qatar, Ini Komentar Xavi

INILAHCOM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Xavi, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd. Akhir pekan kemarin, Xavi berkunjung ke Doha.



Kemarin, kubu Al Sadd mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan negosiasi dengan Xavi. Manajemen Al Sadd disebut akan membayar pemain berusia 35 tahun itu 10 juta Euro (142 miliar Rupiah) per tahun selama tiga musim.



"Kami bisa mengonfirmasi bahwa saat ini Xavi dan keluarganya sedang berada di Doha untuk mengenal lebih jauh tentang klub dan negara ini seandainya nantinya tercapai kesepakatan," bunyi pernyataan Al Sadd," bunyi pernyataan Al Sadd.



"Belum ada kesepakatan atau penandatanganan kontrak secara resmi dengan pemain bersangkutan," demikian pernyataan tersebut.



Senin (30/3), Xavi kembali ke Barcelona. Kedatangannya langsung disambut wartawan yang sudah menunggunya untuk menanyakan kabar kepindahan ke Al Sadd.



"Ini hanya sebuah kunjungan, tak lebih, hanya berkunjung," kata jebolan akademi La Masia itu, seperti dikutip dari Sky Sports .



"Ketika saya memiliki kabar terbaru, saya akan memberitahu kalian," Xavi menegaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman