Senin, 30 Maret 2015

Gantungkan PSG, Alves Berharap Bertahan di Barca

INILAHCOM, Barcelona - Dani Alves dikabarkan ingin tetap bertahan di Barcelona. Ia pun berharap mendapatkan kontrak baru sebelum berakhir kompetisi musim ini.



Masa bakti bek sayap kanan asal Brasil itu sebenarnya habis akhir musim ini. Namun, hingga berita ini diturunkan pihak Barca belum juga memberikan kejelasan soal kontrak baru.



Masih terkatung-katungnya bek 31 tahun itu membuat sejumlah klub kaya Eropa berminat merekrutnya. PSG disebut menjadi yang terdepan mendapatkan mantan pemain Sevilla itu. Bahkan, untuk memuluskan rencananya, Les Parisiens berani menawarkan gaji besar.



Dilansir AS, Alves masih punya keinginan untuk bertahan di Nou Camp. Ia memilih untuk fokus mempertahankan performa Barca, dengan harapan pihak klub memberinya kontrak baru berkat kontribusinya.



Alves sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung ke PSG, namun sang pemain masih menahan perbincangan transfer dengan pihak Les Parisiens hingga akhir musim.


Dengan sanksi larangan transfer yang diberikan oleh UEFA, Barca tidak diperkenankan melepas atau membeli pemain hingga awal Januari 2016 mendatang. Ada kemungkinan Alves masih bisa bersama Barca setidaknya hingga akhir tahun ini.


Sumber: Football-Espana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman