Senin, 30 Maret 2015

Man United Batal Jual Angel Di Maria?

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Angel Di Maria musim depan.



Di Maria bergabung dengan MU dari Real Madrid awal musim ini. Ia memecahkan rekor transfer termahal Setan Merah dengan nilai 60 juta Pounds (1,1 triliun Ryupiah).



Dihargai tinggi, Di Maria dibebankan tugas berat mengembalikan United ke jalur juara liga Inggris atau setidaknya bisa lolos ke kancah Eropa musim depan.



Namun, melihat penampilannya hingga pekan ke-30, banyak orang yang sanksi dengan kemampuan pemain 27 tahun tersebut. Dari 17 penampilan, Di Maria baru mencetak tiga gol dan membuat delapan assists.



Jelang berakhirnya musim 2014-15 banyak media Inggris yang memberitakan keberadaan pemain Argentina itu di Old Trafford tak bakal lama. Ia diklaim tidak bisa beradaptasi dengan gaya dan filosofi permainan pelatih Louis van Gaal.



Namun, seperti yang dilansir ESPN, United berniat memberikan kesempatan kepada Di Maria unjuk kemampuan di musim depan. Pihak klub berasumsi, mantan pemain Porto itu butuh waktu cukup lama untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru.



Di Maria sendiri sebenarnya masih punya durasi kontrak empat musim lagi bersama The Red Devils. Sejumlah klub elit Eropa seperti PSG, dan Manchester City diklaim siap menampung pemain kidal tersebut jika ia benar hengkang dari MU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman