Selasa, 31 Maret 2015

Hantam Indonesia, Ini Kata Pelatih Korea Selatan

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya usai mengalahkan Timnas Indonesia U-23.



Korea tampil dominan di laga pamungkas Grup H Pra Piala Asia U-23, Selasa (31/3/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim Negeri Ginseng menang dengan skor telak 4-0.



Sejak laga dimulai, Korea Selatan memang terus menekan pertahanan Indonesia dan tak memberikan ruang kepada Hansamu Yama dan kawan-kawan. Empat gol Korea Selatan dicetak ung Seung-hyun, Lee Chan-dong, Kim Seung-jun, dan Lee Chang-min.



Meski menang telak, Korea baru bisa membobol gawang Indonesia di babak kedua tepatnya menit ke-52. Pemain Garuda Muda terpaku dan mengira wasit meniup peluit tandan pelanggaran usai salah satu pemain Korea berbenturan dengan kiper M. Natshir.



"Saya sangat puas sekali dengan penampilan para pemain di pertandingan tadi. Mereka tampil sangat baik sepanjang pertandingan," kata Shin, usai pertandingan.



Menurut Shin, ada alasan mengapa anak asuhnya kesulitan mencetak gol di babak pertama dan lebih lancar di babak kedua.



"Babak pertama pemain masih melakukan penyesuaian dengan kondisi yang panas. Dan babak kedua kami berhasil melakukan penyesuaian itu," ia menutup.[rza]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman