Senin, 30 Maret 2015

Gol Nufiandani Untuk Seluruh Warga Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Penyerang Timnas Indonesia U-23, Ahmad Nufiandani, mempersembahkan gol yang ia cetak ke gawang Brunei Darussalam untuk suporter Timnas U-23 di seluruh pelosok tanah air terutama bagi suporter yang hadir di Stadion.



Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3/2015), Nufiandani berhasil menyumbang satu dari dua gol kemenangan Indonesia atas Brunei Darussalam. Satu gol lainnya dicetak oleh Muchlis Hadi Ning pada menit ke-78.



"Gol yang saya cetak saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia dan suporter Timnas yang sudah mendukung kami," kata Nufiandani kepada INILAHCOM, Selasa (30/1/2015).



Lanjutnya, gol yang ia cetak murni dari hasil kerja keras dari semua pemain Garuda Muda. Nufiandani berharap kemenangan bisa diraih kembali saat Indonesia melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup H Pra Piala Asia U-23 lawan Korea Selatan, Selasa (31/3/2015).



"Saya bersyukur bisa mencetak gol, mudah-mudahan lawan Korea pun begitu. Mohon doanya dan dukungan dari semua suporter dan masyarakat Indonesia," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman