Selasa, 31 Maret 2015

Sering Tonton Seri A, Rooney Tertarik ke Italia?

INILAHCOM, Turin - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku sering menonton pertandingan Seri A. Apakah Rooney berminat mengikuti jejak Ashley Cole merumput di Italia?



Kontrak Cole bersama Chelsea habis musim lalu dan memilih melanjutkan kariernya di Seri A bersama AS Roma. Meski demikian, Rooney mengaku tak berniat mengikuti jejak mantan pemain Arsenal itu.



"Saya tak pernah berpikir bermain di Italia. Saya sering menonton sepak bola Italia," ujar Rooney, dalam jumpa pers jelang laga persahabatan Inggris kontra Italia, dikutip dari Express .



"Italia memiliki beberapa tim hebat seperti Juventus dan AC Milan. Saya suka menonton pertandingan Fiorentin karena saya suka Gabriel Batisuta," ia melanjutkan.



Rooney nyaris meninggalkan MU tahun 2012 lalu. Kini, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan tak punya niatan hengkang dari Old Trafford, termasuk Seri A.



"Jujur, saya tak berpikir suatu saat nanti akan bermain di Italia," mantan pemain Everton itu menutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman