Senin, 09 Maret 2015

Aksi Unik Hakim Garis Saat Diserbu Puluhan Fans

INILAHCOM, London - Ada hal unik yang luput dari perhatian penonton dalam laga Piala FA antara tuan rumah Aston Villa kontra West Bromwich Albion, Sabtu (7/3/2015) kemarin. Seorang hakim garis lari terbirit-birit melihat serbuan fans ke dalam lapangan.



Aston Villa memastikan diri melangkah ke babak semifinal Piala FA usai menundukkan West Bromwich dengan skor 2-0 di perempatfinal.



Keberhasilan tersebut sontak disambut suka cita oleh fans The Villans yang sudah memenuhi tepi lapangan beberapa saat sebelum pertandingan usai.



Saat peluit panjang dibunyikan, para suporter ramai-ramai menyerbu masuk ke dalam lapangan. Kondisi tersebut membuat seorang hakim garis ketakutan. Ia segera berlari berusaha menjauhkan diri dari serbuan fans.



Dalam rekaman video, sang hakim garis yang ketakutan itu berlari sangat cepat layaknya atlet atletik. Aksi hakim garis tersebut jadi bahan candaan di media sosial.



Akun @breatheSport bahkan menulis: Usain Bolt (manusia tercepat di dunia) tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan lari si hakim garis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman