Kamis, 05 Maret 2015

Chelsea Menyesal Lepas Salah ke Fiorentina?

INILAHCOM, Firenze - Penampilan Mohamed Salah sejak bergabung dengan Fiorentina sangat fenomenal. Teranyar, ia menjadi bintang ketika I Viola mengalahkan Juventus 2-1 di leg pertama semifinal Piala Italia.



Di laga yang dihelat di Juventus Stadium dini hari WIB tadi, Salah mencetak dua gol kemenangan Fiorentina. Sementara itu, gol tunggal Bianconeri dicetak Fernando Llorente.



Salah menjadi sorotan ketika mampu mencetak gol indah di menit ke-11. Menggiring bola dari jarak sekitar 73 meter, ia melewati hadangan pemain Juventus dan mampu merobek jala Si Nyonya Tua yang dikawal Marco Storari.



Penampilan impresifnya menuai banyak pujian. Salah satunya dari rekan setimnya, Alessandro Diamanti.



"Saya sudah pernah bermain dengan pemain yang memiliki kecepatan sebelumnya, tapi salah pemain yang diberkati dengan teknik dan juga bisa mencetak gol," ujar Diamanti, dikutip dari Football Italia .



Bisa jadi Chelsea merasa menyesal telah melepas pemain asal Mesir itu. Dari tujuh laga yang dilakoninya, Salah sudah mencetak enam gol. The Blues rela melepas mantan pemain Basel itu demi mendapatkan Juan Cuadrado.



Tapi, apa yang didapat Chelsea? Sejauh ini penampilan Cuadrado sangat mengecewakan. Pemain asal Kolombia itu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan London Biru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman