Rabu, 11 Maret 2015

Main di Tim Man United U-21, Falcao Masih Melempem

INILAHCOM, Manchester - Radamel Falcao benar-benar berada dalam titik nadir penampilannya. Gagal bersinar di skuad utama Manchester United, pemain asal Kolombia itu juga melempem saat bermain bagi MU U-21.



Pemain 29 tahun itu bergabung dari AS Monaco dengan status pinjaman hingga akhir musim. United punya opsi mempermanenkannya dengan membayar uang 43 juta Pounds di akhir masa peminjamannya.



Sejak awal musim ini, Falcao dinilai banyak pihak gagal menunjukan bentuk performa terbaiknya. Statistik mencatat, ia baru mencetak empat gol dari 20 penampilan di semua ajang sejauh ini.



Ia pun gagal meyakinkan pelatih Louis van Gaal untuk memberinya tempat di skuad utama Setan Merah. Van Gaal lebih memilih memasangkan Wayne Rooney dengan Robin van Persie, atau penyerang muda James Wilson.



Untuk memberikan kesempatan Falcao memperbaiki penampilannya, Van Gaal mengizinkan tim United U-21 memakai jasa mantan kapten Atletico Madrid itu saat menjamu Tottenham Hotspur U-21 di Old Trafford, Selasa (10/3/2015) waktu setempat.



Bermain sebagai starter bersama kiper Victor Valdes dan James Wilson, Falcao tidak tampil maksimal. Ia digantikan oleh Josh Harrop di menit ke-72. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1, gol The Red Devils muda dibuat bek sayap Rafael.



Bek asal Brasil itu sengaja dimainkan di tim muda MU untuk memulihkan kebugarannya dan mengembalikan performa sebelum kembali ke tim utama.



Sumber: Skysport


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman