Selasa, 24 Maret 2015

Musim Depan Tevez Hengkang ke Boca Juniors?

INILAHCOM, Buenos Aires - Pelatih Boca Juniors, Rodolfo Arruabarena, menegaskan bahwa penyerang Juventus, Carlos Tevez, ingin kembali ke Boca namun belum bisa memastikan kapan hal tersebut terwujud.



Carlos Tevez memulai karir profesionalnya bersama Baca Juniors di awal musim 2001-02. Tiga musim jadi idola publik La Bombanera, Carlitos mencetak 26 gol dari 75 penampilan.



Tevez juga sukses mempersembahkan sejumlah gelar juara kepada Boca diantaranya Liga Apertura 2003, Copa Libertadores 2003, Copa Sudmericana 2004 serta Piala Interkontinental 2003.



Bulan Juni 2013 lalu, Tevez resmi mengikat kontrak selama tiga musim bersama Juventus. Hanya menyisakan satu tahun masa kontrak, pihak I Bianconeri belum memberikan perpanjang kontrak kepada pemain 31 tahun itu.



Spekulasi mengenai masa depannya di Juventus Stadium pun merebak. Salah satunya kabar yang menyebut Tevez bakal kembali ke Argentina dan memperkua Boca Juniors sebelum pensiun.



"Saya tidak ingin mengatakan apapun hingga saya melihatnya bergabung dan berlatih bersama kami," kata Arruabarena seperti yang ditulis Football-italia.



"Saya tahu Carlos Tevez punya hubungan sangat erat dengan Boca, ia telah memberikan segalanya bagi klub ini dan mungkin akan kembali satu hari nanti. Untuk saat ini, ada banyak rumor dan saya tidak bisa banyak berkata," pungkas pemain berjuluk El Apache tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman