Selasa, 24 Maret 2015

Neymar Ingin Balas Kekalahan 1998 dari Prancis

INILAHCOM, Paris - Penyerang timnas Brasil, Neymar, tak sabar segera berhadapan dengan tuan rumah Prancis dalam pertandingan persahabatan tengah pekan ini. Neymar termotivasi membalas kekalahan Selecao di Piala Dunia 1998.



Brasil akan bertandang ke Stade de France dalam laga bertajuk Chevrolet Brasil Global Tour, Kamis (26/3/2015) waktu setempat. Selecao punya kenangan buruk saat bermain di stadion kebanggan warga Prancis tersebut saat dikalahkan Tim Ayam Jantan 3-0 di final Piala Dunia 1998 silam.



Meski hanya berstatus bukan pertandingan kompetitif, Neymar sangat bernafsu membalas kekalahan 17 tahun silam serta memperpanjang rekor tak terkalahkan Brasil dalam tujuh laga beruntun.



"Saya menyukai pertandingan seperti ini. Dua timnas, dan bermain di kandang lawan. Ini akan jadi pertandingan luar biasa," kata pemain yang merumput bersama Barcelona itu.



"Saya ingat pertandingan melawan Prancis yang berkesudahan tiga gol. Kami semua sangat sedih di rumah. Ini adalah pertandingan penting untuk melihat di sektor mana kami harus memperbaiki dan dimana kami punya banyak masalah. Ini akan jadi pertandingan di level tertinggi dan tes yang bagus," ia memungkasi.


Sumber: Goal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman