Senin, 02 Maret 2015

Persib Kedatangan Pelamar Pemain Asing Lagi

INILAHCOM, Bandung - Belasan pemain asing yang melamar di Persib Bandung selalu mengecewakan pelatih Djadjang Nurdjaman. Kali ini, Maung Bandung kembali kedatangan pelamar baru lagi.



Dua pelamar yang mencoba peruntungannya adalah Niklas Tarvajarvi (Finlandia) dan Apollon Lemondzhava (Georgia). Tarvajari datang ke Bandung hari Senin (2/3/2015) kemarin. Pemain yang pernah memperkuat klub divisi dua Belanda, FC Emmen, itu sudah mengikuti latihan bersama di Denpasar, Bali.



Hari ini, giliran Lemondzhava yang akan mencoba menarik perhatian Djadjang. Pemai berusia 24 tahun itu rencananya akan dimainkan saat laga ujicoba kontra Bali Pusam United malam nanti.



“Saya tidak tahu banyak soal klub, tapi saya dengar dari agen tentang klub dan saya lihat di internet. Klub ini juara di final (ISL) lewat adu penalti,” ujarnya.



"Saya mau ingin menujukan yang terbaik di sini. Saya harap bisa bergabung," kata pemain yang pernah memperkuat klub Belanda, Feyenoord Rotterdam itu.



Terkait proses adaptasi termasuk cuaca yang panas, Lemondzhava mengaku tak mempermasalahkannya, meski cuaca di Bali saat sangat panas.



“Memang cukup menyulitkan karena saya datang dari Rusia dan kadang di sana cuaca mencapai -5 bahkan -10 derajat. Di sini bisa mencapai 30 derajat. Sulit, tapi itu bukan persoalan besar untuk saya," ia menutup.



Sumber: Persib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman