Selasa, 03 Maret 2015

Terry Tak Ingin Ikuti Jejak Lampard

INILAHCOM, London - Kontrak John Terry bersama Chelsea habis akhir musim ini. Meski belum ada tawaran perpanjangan kontrak, kapten The Blues menegaskan takkan pindah ke klub lain.



Artinya Terry takkan mengikuti jejak Frank Lampard, pemain Chelsea yang kontraknya habis musim lalu dan memilih hengkang ke Manchester City.



Meski belum ada tawaran perpanjangan kontrak, manajemen klub mengaku hanya masalah waktu sebelum akan memberikan perpanjangan kontrak selama satu musim kepada Terry.



Saat ini memang belum resmi Terry memperpanjang kontrak. Tapi, pemain berusia 34 tahun itu tak ingin mengikuti jejak Lampard atau Steven Gerrard main di MLS (Liga Amerika Serikat) atau negara lain.



"Tidak, saya tak ingin bermain untuk klub lain. Saya pikir, akan datang waktunya bagi saya mengatakan bahwa ini saatnya untuk berhenti (pensiun)," ujar Terry, dilansir Mirror .



"Saya masih merasa baik-baik saja, dan belum waktunya berhenti. Tapi waktu itu akan datang. Saya tak tahu berapa lama lagi waktu saya, tapi ini mungkin tahun terakhir saya," ia menutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman