Sabtu, 14 Maret 2015

Tolak Tawaran, Bek Inter Ini Tegaskan Komitmen

INILAHCOM, Milan - Bek tengah Inter Milan, Juan Jesus, dikabarkan mendapat tawaran dari sebuah klub, namun pemain asal Brasil itu menegaskan komitmennya bersama I Nerazzurri.



Juan Jesus bergabung dari Internacional di awal musim 2012-13. Sejauh ini, ia mampu jadi pemain kunci di barisan belakang I Nerazzurri. Juan telah tampil di 106 laga bersama La Beneamata.



Diakui agen pemainnya, Roberto Calenda, ia sempat menerima tawaran dari sebuah klub yang belum bisa disebutkan namanya. Namun, Juan sama sekali tidak memperdulikan hal tersebut karena sedang fokus mengangkat performa Inter.



"Juan selalu tertarik untuk fokus dengan klub, itu hal normal. Ia bermain di klub besar, ia juga bermain di skuad Brasil dan diluar itu semua ia masih muda,"kata Calenda kepada FcInternews.it.



"Juan mencintai klubnya sekarang. Ia hanya berpikir Inter dan merasakan kecewa jika ada hal yang tidak berjalan baik. Oleh karena itu, selama ia senang berada di Inter, saya tidak akan mendengarkan tawaran dari pihak lain," lanjutnya.



Inter gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Gawang I Nerazzurri kemasukan enam gol dalam tiga pertandingan. Duetnya di jantung pertahanan bersama Andrea Ranocchia diklaim menjadi salah satu titik lemah skuad asuhan Roberto Mancini.



"Ia tidak pernah minta diganti dan itulah mengapa ia tetap bermain meski seharusnya beristirahat. Saya harus tertawa saat saya mendengar seseorang mengkritiknya karena mereka mencari kambing hitam di pertahanan," ia memungkasi.



Sumber: Football-Italia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman