Kamis, 19 Maret 2015

Pemain Ini Bantu Bocah Sekarat Wujudkan Impiannya

INILAHCOM, Burnley - Tak semua pesepak bola dunia lebih suka berpesta atau menghamburkan uang. Penyerang Burnley, Danny Ings, rela mewujudkan impian bocah perempuan yang tengah sekarat karena penyakit langka.



Ings, yang disebut sebagai salah satu calon bintang masa depan Inggris, merasa tersentuh setelah membaca sebuah cerita mengenai perempuan berusia empat tahun yang sekarat karena penyakit langka.



Pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk bertemu dengan bocah bernama Harlee-Jae Procter dan keluarganya di kompleks latihan Burnley. Usai pertemuan tersebut, Ings berjanji memenuhi semua permintaan Harlee yang disebut sebagai sahabat barunya.



Ada beberapa daftar pemintaan yang diinginkan Harlee, termasuk mengunjungi kebun binatang dan Stadion Burnley, Turf Moor.



"Senang rasanya bisa bertemu dengan dia. Semoga kami bisa bekerja sama dan memenuhi semua permintaannya. Saya pikir kami bisa memenuhi sebagian besar permintaannya," ujar Ings, dikutip dari Metro .



"Kami akan menghubungi pihak kebun binatang dan melihat apakah bisa berkunjung ke sana di siang hari. Kami akan melihat berbagai macam binatang. Saya sudah tak sabar, karena saya juga belum pernah pergi ke kebun binatang. Saya sama semangatnya dengan dia," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman