Kamis, 19 Maret 2015

Wenger Dituding Tak Hormati Monaco

INILAHCOM, Monaco - Leonardo Jardim menuding pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak menghormati AS Monaco saat bertanding di leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates.



Monaco berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions meski di leg kedua kalah 0-2 dari Arsenal. Mereka lolos karena unggul agresifitas gol tandang meski agregat kedua tim 3-3.



Bukan laga leg kedua yang dipersoalkan Jardim, melainkan saat laga leg pertama yang dihelat di Stadion Emirates bulan Februari lalu. Di laga itu, Monaco tampil mengejutkan dengan mengalahkan Meriam London 3-1.



Jardim mengklaim Wenger tak menghormati Monaco karena menolak berjabat tangan dengannya usai laga tersebut.



"Di leg pertama, ketika saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Wenger dan menjabat tangannya, memang benar Wenger tak menjabat tangan saya," ujar Jardim, dilansir Mirror .



"Saya rasa itu tindakan tak menghormati. Saat ini, kami merayakan keberhasilan tim dan kami pikir Arsenal tak menunjukkan rasa hormat sepanjang leg pertama," ia melanjutkan.



Jardim menilai, Wenger sangat senang ketika mengetahui Arsenal hanya akan menghadapi Monaco di babak 16 besar karena Monaco dianggap tim terlemah.



"Arsenal sangat senang berhadapan dengan Monaco karena kami dinilai sebagai salah satu tim terlemah. Kami lolos dari pot empat. Semua tim di 16 besar ingin menghadapi Monaco. Mungkin Arsenal berpikir mereka pasti lolos," mantan pelatih Olimpiakos itu menandaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman