Senin, 02 Maret 2015

Penilaian Djanur Atas Dua Pelamar Baru Persib

INILAHCOM, Denpasar - Dua pemain asing yang mencoba peruntungannya dengan mengikuti seleksi di Persib, Niklas Tarvajarvi dan Apollon Lemondzhava. Apa penilaian pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman?



Tarvajarvi sudah mengikuti sesi latihan bersama Persib hari Senin kemarin. Sementara itu, Lemondzhava baru datang hari ini dan langsung mengikuti sesi latihan. Rencananya, ia akan ikut bertanding di laga ujicoba kontra Bali Pusam United malam nanti.



Setelah mengikuti sesi latihan pertama, Djadjang menilai penampilan Tarvajari cukup bagus. Tapi, penampilannya akan kembali dinilai hari ini.



“Dari sisi skill dan teknik bagus. Kemudian strong, tapi seperti biasa kesan pertama pemain yang datang selalu menjanjikan,” ujarnya.



Sementara itu, kesan bagus juga dirasakan Djadjang kepada Lemondzhava. Salah satu nilai plus di mata pria yang akrab disapa Djanur itu adalah usia pemain Georgia itu yang cukup muda, 24 tahun.



"Ya, pagi ini kita kedatangan satu pemain lagi. Kesan pertama saya cukup menjanjikan. Tapi ini lebih menjanjikan karena dia masih muda dan secara teknik juga bagus,” imbuhnya.


Sumber: Persib


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman