Kamis, 26 Maret 2015

Satu Lagi Pemain Timnas Inggris Alami Cedera

INILAHCOM, London - Setelah dipastikan tanpa Daniel Sturridge dan Adam Lallana, timnas Inggris kembali kehilngan satu pemainnya saat berhadapan dengan Lithuania dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016.



Sturridge dan Lallana harus dicoret dari skuad Tiga Singa karena mengalami cedera usai membela Liverpool dalam pertandingan kontra Manchester United akhir pekan kemarin.



Absennya Sturridge bakal digantikan oleh Harry Kane yang bakal melakoni laga debut bersama tim senior Inggris. Sedangkan sebagai pengganti Lallana, pelatih Roy Hodgson menunjuk pemain Tottenam Hotspur, Ryan Mason.



Dilansir Skysport, timnas Inggris kembali kehilangan satu pemain lagi setelah bek sayap kiri Spurs, Danny Rose, harus dipulangkan ke klubnya karena mengalami masalah hamstring.



"Pemain Tottenham Hotspurs, Danny Rose, ditarik dari kamp latihan Inggris karena cedera," demikian pernyataan Federasi Sepak bola Inggrios (FA).



"Bek sayap kiri itu tidak bisa ikut serta dalam persiapan jelang laga melawan Lithuania dan Italia, ia pun harus dikembalikan ke klubnya," lanjut isi pernyataan tersebut.



Danny Rose menjadi pemain kelima yang harus dicoret Roy Hodgson sejak ia mengumumkan skuad Inggris untuk laga internasional di hari Sabtu (21/3) kemarin.



Sebelumnya, sudah ada empat pemain yang dipulangkan antara lain kiper Southampton, Fraser Foster, bek sayap kiri Manchester United, Luke Shaw, serta duo Liverpool, Adam Lallana dan Daniel Sturridge.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman