Jumat, 27 Februari 2015

Assessment Lelang Jabatan Eselon I KESDM

Berita Assessment Lelang Jabatan Eselon I KESDM diterbitkan February 27, 2015 at 02:18PM





INILAHCOM, Jakarta - Panita Seleksi Lelang Jabatab Eselon I Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan memulai proses assessment kepada 31 peserta lelang jabatan yang telah lolos seleksi administrasi. Proses assessment ini mulai 10 Maret 2015 dan berjalan selama dua pekan.



Ketua Pansel Lelang Jabatan, sekaligus Sekjen Kementerian ESDM Teguh Pamudji memaparkan persiapan lelang akan memakan waktu yang cukup besar. Ia mengatakan pemilihan pejabat struktur Eselon I wajib memperhatikan kompetensi calon, kemudian menyesuaikan visi dan misi Kementerian ESDM.



"Persiapan karena kami memang bukan cari sesuatu yang hanya memenuhi aturan. Tapi mencari figur yang pas, punya kompetensi dan bisa membawa visi-misi sub sektor," jelas Teguh di Jakarta, Jumat (27/02/2015).



Ia menilai bahwa 31 peserta ini akan dipilih berdasarkan reputasi dan kompetensi berstandar internasional. Sementara itu, ia membeberkan, dari lima jabatan yang akan lelang, setidaknya ada tiga calon yang akan bertarung untuk satu kursi Ditjen.



Tercatat, ada lima jabatan Kementerian ESDM. Sekjen DEN, Dirjen Migas, Dirjen Minerba, Dirjen EBTKE dan Dirjen Ketenagalistrikan. [aji]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman