Sabtu, 28 Februari 2015

Jamu Chievo, Inzaghi Harap Milan Tetap Konsisten

INILAHCOM, Milan - AC Milan ingin mempertahankan konsistensi permainannya saat melawan Chievo Verona, Minggu (1/3/15) dini hari WIB, di Stadion Marc'Antonio Bentegodi.


Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cesena pada pekan lalu. Ini adalah kemenangan kedua dari sembilan laga terakhir. Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, berharap timnya kembali tampil cemerlang saat bertandang ke Chievo, dini hari nanti.


“Konsisten dengan hasil kami, kemenangan adalah hal yang vital. Itu takkan mudah,” ujar Inzaghi seperti dilansir ACMilan.com .


Memang tak mudah. Chievo tampil perkasa di depan pendukungnya sendiri. Dua pekan lalu, tim besutan Rolando Maran itu berhasil mengalahkan tamunya, Sampdoria, dua pekan lalu.


“Mereka punya sejumlah formasi berbeda yang mereka gunakan saat pertandingan, mereka punya pelari yang bagus di lini tengah dan menggunakan serangan balik,” kata pelatih berusia 41 tahun itu.


“Kami tahu kesulitan dan bahaya yang mengintai di pertandingan ini, tetapi saya yakin kami siap untuk menampilkan yang bagus,” ia menambahkan.


Inzaghi cukup percaya diri dengan peluang timnya karena mayoritas pemain terbaiknya siap tampil pada laga ini.


“Saya rasa kami berada dalam kondisi ideal untuk menang, saat pemain saya tersedia, jelas saya akan coba menurunkan susunan pemain yang sebelumnya tampil baik,” mantan penyerang AC Milan itu memungkasi.


Milan saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 33 poin, sementara Chievo di peringkat ke-16 dengan 24 poin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman