Jumat, 27 Februari 2015

Istana Tutupi Isi Pembicaraan PM Australia dengan Jokowi-JPNN.com

Berita Terkini - Istana Tutupi Isi Pembicaraan PM Australia dengan Jokowi-JPNN.com diterbitkan February 27, 2015 at 06:23PM



JAKARTA - Perdana Menteri Australia, Tony Abbott pada Rabu (24/2) malam melakukan pembicaraan telepon dengan Presiden Joko Widodo terkait nasib duo Bali Nine, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran yang akan segera menjalani eksekusi mati di Pulau Nusakambangan. Abbott mengaku menangkap isyarat bagus dari pembicaraan itu.


Namun, justru sampai saat ini Presiden Jokowi belum membeber isi pembicaraannya dengan Abbott. Sekretaris Kabinet, Andi Widjajanto bahkan mengaku tidak tahu soal itu.


"Saya enggak tahu soal itu. Saya rasa kalau ada yang penting disampaikan nanti presiden akan sampaikan," kata Andi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat, (27/2).


Jawaban senada juga disampaikan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Ia berkelit dengan alasan tak tahu soal pembicaraan itu.


"Saya kurang tahu detailnya. Coba nanti tanya menteri luar negeri saja," tandas Pratikno tanpa menjawab rentetan pertanyaan lainnya.(flo/jpnn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman