Sabtu, 28 Februari 2015

Isi Waktu Tunggu ISL, Persela Tantang Persija

INILAHCOM, Jakarta - Persela Lamongan terus menyiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015 April mendatang. Laga uji coba pun menjadi pilihan bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.


Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, mengatakan uji coba menjadi pilihan tepat untuk mempertahankan performa pemain dan memperbaiki kelemahan yang ada.


Kompetisi ISL seharusnya digelar pada 20 Feruari lalu. Sayang, Kemenpora tidak mengeluarkan rekomendasi penyelengaraan ISL dengan berbagai alasan.


“Rencananya, Minggu (01/3/15) nanti akan menggelar laga uji coba dengan Persija Jakarta. Rencananya sih di Stadion GBK, tapi belum dapat kepastiannya,” kata Didik Ludianto kepada INILAHCOM, Sabtu (28/2/2015).


Persela berharap laga uji coba tersebut bisa membangun soliditas tim dan meningkatkan komunikasi dan harmonisasi antarlini.


“Seharusnya kan kami sudah bekompetisi. Tapi, ditunda, ya kami harus mempertahankan performa pamain yang sudah siap bertanding,” ia mengakhiri.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman