Jumat, 06 Maret 2015

Wenger Jawab Kritikan Legenda MU

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menjawab kritikan yang dilontarkan legenda Manchester United, Paul Scholes, kepada Mesut Ozil.



Beberapa waktu lalu, Scholes mengkritik pemain yang direkrut Arsenal dengan nilai transfer 42,5 juta Poundsterling (835 miliar Rupiah) itu tak menunjukkan kualitasnya dan gaya bermainnya yang terlalu lamban.



Selain itu, Scholes menuding Ozil tak memiliki ambisi meraih gelar juara dengan memutuskan pindah ke Arsenal, karena The Gunners sudah lama tak menjuarai Liga Primer Inggris.



Tapi, kritikan tersebut langsung dibantah Wenger. Menurutnya, Scholes pasti akan suka jika bermain bersama Ozil di lapangan.



"Itu pernyataan yang salah. Ozil bekerja keras setiap hari dan ia pemain hebat. Pemain seperti Paul Scholes pasti suka bermain dengan Ozil. Ia harus membuktikan kualitasnya dan Ozil menyadari itu," kata Wenger, dikutip dari Daily Mail .



"Saya percaya dengan kualitasnya. Ia selalu mengeluarkan kemampuan terbaik dalam membantu rekan sati tim dan ia bekerja lebih keras dibandingkan gaya bermainnya saat ini. Anda bisa tertipu dengan gaya bermainnya yang lamban, karena tampaknya saja seperti itu, tapi justru sebaliknya," pelatih berusia 65 tahun itu menandaskan.



Arsenal akan menghadapi Manchester United di perempatfinal Piala FA, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB di Old Trafford.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman