Sabtu, 21 Februari 2015

Barca Tolak Tawaran Fantastis PSG Untuk Busquets

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggaet gelandang bertahan Sergio Busquets.



Dilansir Sport, PSG tengah mencari sosok calon pengganti Thiago Motta yang seudah memasuki akhir masa baktinya bersama skuad Les Parisiens. Salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran PSG adalah Busquets.



PSG dilaporkan mengajukan 75 juta Euro (1,1 triliun Rupiah) untuk memuluskan langkah mereka menggaet pemain jebolan akademi La Masia itu. Namun, tawaran mereka ditolak Los Blaugrana dengan alasan pemain 28 tahun itu punya harga yang lebih tinggi.



Selain itu, pemain internasional Spanyol itu merupakan salah satu dari empat kapten di skuad Barca. Jelang berakhirnya musim ini, Barca kemungkinan bakal memberi kontrak baru kepada pemain binaannya itu.



Larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA membuat Barca tidak bisa melepas atau mendatangkan pemain hingga Januari 2016. Dengan demikian, Busquets kemungkinan besar masih bertahan di Nou Camp setidaknya hingga akhir tahun ini.



Sebagai gantinya, PSG disebut tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuk mengoda gelandang Manchester City, Yaya Toure.



Sumber: Football-Espana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman