Senin, 20 April 2015

Sempat Terkapar, Pemain City Sudah Sadarkan Diri

INILAHCOM, Manchester - Gelandang serang Manchester City, David Silva, dalam kondisi stabil setelah mendapat perawatan medis. Ia sempat terkapar di lapangan usai terkena sikutan pemain West Ham United, Cheikhou Koyate.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 2-0 bagi kemenangan The Citizens, Minggu (19/4/2015) malam WIB, Silva harus ditandu keluar lapangan. Tim medis yang menanganinya saat itu memakaikan masker oksigen sebagai alat bantu pernapasan.

Kerasnya sikutan Kouyate dikhawatirkan membuat tulang pipi Silva retak. Namun, setelah dilakukan tes medis, hal tersebut tidak terjadi.

Melalui akun twitter resminya, Silva mengonfirmasi kondisinya baik-baik saja. Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa yang mengalir kepadanya.

"Terima kasih untuk semua yang mengirimkan pesan dukungannya. Tes berjalan dengan baik dan saya sudah diperbolehkan pulang. Hal paling penting adalah kami meraih tiga angka," kicau pemain 29 tahun itu.

Dengan tambahan tiga angka, posis City belum beranjak dari urutan keempat dengan mengemas 64 poin atau berselisih satu angka dari rival sekotanya, Manchester United, di posisi ketiga.

Sumber: Marca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman