Minggu, 19 April 2015

Terpopuler - Tersingkir dari Piala FA, Ini Fokus Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Kekalahan dari Aston Villa di semifinal Piala FA membuat Liverpool dipastikan tanpa gelar musim ini. Kini, fokus tim besutan Brendan Rodgers itu tinggal memperbaiki posisi di Liga Primer Inggris.


Liverpool tumbang 1-2 di Wembley, Minggu (18/4/15) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat Philippe Coutinho, The Reds tumbang oleh gol Christian Benteke dan Fabian Delph.


“Menghadapi situasi tertentu adalah hal yang harus kami tingkatkan. Ada sejumlah laga besar dimana kami bisa mengatasinya dengan sangat baik, tetapi ada juga beberapa yang tak bisa kami atasi,” ujar Rodgers seperti dikutip dari BBC .


“Kami harus fokus pada performa kami dan jika bisa, biasanya kami menang. Tetapi hari ini performa kami tidak pada level yang tepat,” ia menambahkan.


Liverpool kini tak punya peluang meraih gelar. Satu-satunya fokus Rodgers sekarang adalah menembus empat besar atau zona Liga Champions. The Reds saat ini berada di peringkat kelima dengan selisih tujuh poin dari Manchester City di peringkat keempat.


“Sekarang kini kami harus berjuang untuk mengakhiri musim di empat besar Liga Primer. Kewajiban klub ini adalah berjuang sampai akhir,” pelatih berusia 42 tahun itu mengakhiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman