Minggu, 19 April 2015

Terpopuler - Anak Polwan Borong Piala Kejuaraan Fashion

INILAHCOM, Jakarta - Ceshya Veronica Tri Ceshyarini bocah berumur 7 tahun telah menjuarai puluhan lomba fashion tingkat nasional. Kini, Ceshya kembali membawa pulang piala juara lomba fashion dalam rangka memperingati Hari Kartini di Jakarta, Minggu (19/4/2015).



Ceshya langsung memborong lima piala yakni satu tropi setinggi kurang lebih satu meter, juara queen of model dengan mendapat tongkatnya dan juara inti dengan memperoleh dua piala busana pesta, kemudian juara satu untuk kategori busana casual serta juara satu kategori busana profesi.



Ceshya saat ini duduk di bangku Sekolah Santa Theresia Depok kelas 2 SD, dimana sudah mengoleksi puluhan piala kejuaraan fashion show mulai dari juara tiga, juara dua sampai juara satu.



"Dia sudah sering juara dan piala kurang lebih ada 40 buah," kata Telly BW ibu dari Ceshya di Jakarta.



Telly yang merupakan polisi wanita (Polwan) di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya ini menjelaskan karir gemilang putrinya itu. Menurut dia, awalnya Ceshya hanya meraih juara tiga, juara dua baru juara satu.



"Bahkan, dia sudah pernah dapat juara model bintang," ujarnya.



Ia menambahkan, memang dari awal ketika Ceshya masih sekolah TK kecil itu sudah kelihatan punya watak untuk jadi modeling dan ketika kecil ikut lomba fashion di internal sekolahan.



"Bakatnya semakin kelihatan sehingga saya masukkan ke sanggar, terus disitu lebih diasah lagi. Tapi karena bakat sudah ada jadi di sanggar untuk mengasah percaya diri saja, dan kami tetap mengutamakan pendidikan sekolah," jelas Telly.



Telly mengatakan ditengah kesibukannya menjadi seorang abdi negara (Polwan), tetap mendukung yang terbaik untuk kemajuan buah hatinya meskipun putrinya tak bercita-cita jadi polisi. Sebab, suami Telly juga merupakan seorang polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya.



"Orang tua hanya bisa mengarahkan apa keinginan anak, dan kita mendukung saja. Kita tidak bisa memaksakan kehendak agar membuat anak seperti ini (polwan atau model). Jadi kolaborasi, yang terpenting yang terbaik buat anak," kata Kanit SIM Ditlantas Polda Metro Jaya ini.



Sementara, sang juara fashion show pada acara peringatan Hari Kartini ini, Ceshya mengaku tidak mau mengikuti jejak langkah orang tuanya yang menjadi anggota polisi. Bahkan, Ceshya juga tak mau jadi modeling. "Enggak mau jadi polwan, mau jadi dokter," ucapnya.



Ceshya tampil dengan empat busana, yakni memakai gaun pesta berwarna merah muda (pink), kemudian mengenakan busana batik, lalu busana casual warna hijau dan terakhir seragam Polisi Wanita (Polwan).



Sedangkan, Andi Taufiq Ardita selaku pemilik Tirta Enterprise mengatakan kalau event ini melombakan empat kategori busana, yakni busana pesta, casual, batik dan profesi.



"Kita adakan event ini bertepatan dengan Hari Kartini, karena bulan April emang kan kebanyakan event Hari Kartini," jelas dia.[jat]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman