Senin, 20 April 2015

Bek Ini Rela Tolak Tawaran Spurs Untuk Arsenal

INILAHCOM, London - Bek Espanyol, Hector Moreno, dikabarkan bakal menolak tawaran dari Tottenham Hotspur sebagai langkah untuk bergabung dengan Arsenal di akhir musim ini.

The Gunners sempat menaruh ketertarikan kepada Moreno di jendela transfer awal tahun ini. Namun, tidak ada tindak lanjut dari klub asal kota London tersebut. Dilansir Metro, mendekati akhir musim Arsenal dikabarkan mempertimbangkan kembali untuk merekrut pemain 27 tahun itu.

Meriam London diklaim menjadi tim yang paling berpeluang besar mendapatkan servis Moreno setelah sang pemain diketahui punya keinginan bermain bersama tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Bahkan, ada berita yang menyebut Moreno bakal menolak tawaran yang dilayangkan rival sekota Arsenal, Tottemham Hotspur, sebagai pemulus langkahnya bergabung bersama skuad besutan Arsene wenger.

Hector Moreno bergabung bersama Espanyol di awal musim 2011-12. Dalam tiga musim sebelumnya, ia selalu menjadi pilihan utama di lini belakan Espanyol. Namun, musim ini ia baru tampil 10 kali karena mengalami cedera patah tulang tibia.

Sumber: Sportsmole

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman