Senin, 20 April 2015

"Persib Tak Boleh Terpleset di Dua Laga Sisa"

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bertekad lolos ke fase grup Piala AFC 2015. Oleh karena itu, Maung Bandung harus bisa memaksimalkan dua laga sisa di fase Grup H.

Pesib masih memimpin klasemen Grup H dengan nilai delapan hasil dari dua kali menang serta dua kali imbang. Di dua laga sisa, juara ISL 2014 tersebut akan berhadapan dengan Ayeyawady United dan New Radiant.

Meski di pertemuan pertama Persib berhasil meraih poin atas kedua tim tersebut, namun Taufiq tidak mau menganggap remeh mereka. Kemenangan akan jadi target utama guna memastikan langkah mereka ke fase gugur.

"Kita masih berjuang dan fokus mengejar target tim lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup. Dua pertandingan sisa tetap penting dan harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Persiapan pun kita tentu akan lebih serius untuk pertandingan tersebut," kata Taufiq.

Persib akan kembali melakoni laga Piala AFC 2015 melawan New Radiant di Maladewa tanggal 29 April mendatang. Sebelumnya, skuad asuhan Emral Busataman itu meraih hasil imbang 0-0 kontra Lao Toyota tanggal 15 April kemarin.

Dengan jeda waktu yang terbilang panjang plus adanya penundaan semantara QNB League 2015 harus bisa dimanfaatkan oleh Persib untuk mematangkan tim.

Hasil melawan New Radiant akan sangat berpengaruh pada posisi mereka di klasemen, karena mereka hanya berselisih dua poin dari Ayeyawady di urutan kedua.

"Kita harus maksimalkan dua sisa pertandingan nanti, kita belajar dari pertandingan kemarin lawan Lao, mereka sudah mempelajari kekuatan kita, maka dua lawan kita nantipun mungkin sama dengan Lao. Insya Alah kita tetap optimis jadi juara, apalagi ada satu pertandingan kandang melawan Ayeyawady. Itu akan kita maksimalkan," ucapnya menutup.

Sumber: Persib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman