Senin, 20 April 2015

Seri Lawan Inter, Milan Yakin Finish Lima Besar

INILAHCOM, Milan - Meski bermain imbang melawan Inter Milan, Senin (20/4/2015) dini hari WIB, Luca Antonelli yakin peluang AC Milan untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan masih terbuka lebar.

Hasil imbang 0-0 melawan Inter belum mengubah posisi I Rossoneri di urutan kesembilan dengan nilai 43 atau berselisih satu poin dari I Nerazzurri yang berada satu strip dibawahnya.

Milan harus bisa menembus posisi lima besar di akhir musim jika ingin mendapatkan satu tiket kualifikasi kompetisi Eropa. Posisi lima saat ini masih ditempati Sampdoria yang unggul tujuh angka dari Il Diavolo Rosso.

Dengan menyisakan tujuh pertandingan hingga akhir musim, Antonelli tak ingin timnya terpleset. Bahkan, ia menganggap pertandingan sisa sebagai laga final yang harus dimenangkan termasuk saat menjamu Udinese akhir pekan ini.

"Kami berhasil menjaga Inter berada di bawah kami di tabel klasemen dan sekarang saatnya fokus menghadapi Udinese. Kami harus memiliki keinginan untuk lolos ke kompetisi Eropa. Kami jangan sampai gagal," kata bek 28 tahun itu kepada Goal.

"Melawan Udinese akan jadi pertandingan sulit, tetapi kami harus menghadapinya dan mencoba untuk menang. Masih ada tujuh pertandingan final dan kami akan membawa pulang 21 poin," katanya memungkasi.

AC Milan terakhir kali berlaga di arena Liga Champions Eropa musim 2011-12. Saat itu, Milan dikalahkan Barcelona di babak perempatfinal dengan agregat 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman