Senin, 20 April 2015

QNB League 2015 Bakal Kembali Bergulir Pekan Depan

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan kompetisi QNB League akan kembali bergulir tanggal 25 April mendatang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Pandjaitan.

QNB League 2015 yang sudah bergulir dua pertandingan untuk sementara ditunda terhitung tanggal 12 hingga 24 April mendatang sehubungan dengan diadakannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya tanggal 18 April lalu. Dalam kongres tersebut dihasilkan keputusan La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019

Ditemui di Jakarta, Senin (20/4/2015), Hinca mengatakan PSSI akan mengadakan pertemuan dengan semua perwakilan klub QNB League dan Divisi Utama serta membentuk tim yang bertugas mengurusi kompetisi.  

"ISL akan tetap berjalan pada 25 April sesuai jadwal yang telah ada. Dalam rapat ini juga diputuskan waktu pelaksanaan kompetisi Divisi Utama mulai tanggal 26 April," kata Hinca.

"PSSI akan mengumpulkan semua klub QNB League dan Divisi Utama di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (20/4). Disana akan dibahas kelanjutan kompetisi. Makanya semua tim dikumpulkan," bebernya.

Selain membahas soal kelanjutan kompetisi QNB League 2015 dan Divisi Utama, pihaknya juga akan membahas persiapan timnas untuk menghadapi beberapa kegiatan internasional termasuk SEA Games 2015 di Singapura.

Sumber: Liga Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman