Minggu, 19 April 2015

Cetak 400 Gol, Ini Komentar Messi

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan rekor baru saat Blaugrana mengalahkan Valencia dalam lanjutan kompetisi La Liga.


Di laga yang dihelat di Camp Nou, Sabtu (18/4/2015), Barcelona menang dengan skor 2-0 melalui gol Luis Suarez dan Messi. Satun gol tersebut membuat pemain asal Argentina itu total mengemas 400 gol sejak melakoni debutnya di tahun 2004 bersama tim asal Katalunya itu.


Messi hanya membutuhkan 471 laga untuk mencetak 470 gol. La Pulga menjadi pemain pertama dalam sejarah yang bisa mencetak 400 gol bersama Barcelona.


Rinciannya adalah 278 gol di kompetisi domestik, 75 gol di kompetisi Eropa, 32 gol di Piala Super Spanyol, 10 gol di Piala Super Spanyol, empat gol di Piala Dunia Antarklub dan satu gol di Piala Super Eropa.


"Sudah 400 gol untuk Barcelona dan saya harap bisa terus mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi, hal terpenting adalah kami berhasil meraih tiga poin di laga yang sangat sulit," tulis Messi di akun Facebook miliknya, dilansir Goal .


Satu gol ke gawang Valencia membuat Messi mencatatkan 46 gol dari 46 penampilan musim ini atau rata-rata satu gol tiap pertandingan.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman