Senin, 20 April 2015

PDIP Minta Jokowi Tak Musuhi Hasil Survei-JPNN.com

Berita Terkini - PDIP Minta Jokowi Tak Musuhi Hasil Survei-JPNN.com diterbitkan April 20, 2015 at 08:56PM

JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan mengingatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengambil hikmah semua hasil survei yang berhubungan dengan kinerja pemerintahan.

"Apa pun hasil survei yang terkait dengan kinerja pemerintahan, sebaiknya diambil hikmahnya saja dan jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik," kata Sukur, di Gedung DPR, Senin (20/4).

Setiap hasil survei yang diumumkan ke publik lanjutnya, jangan dilihat sebagai alat propaganda untuk menjatuhkan pemerintahan.

"Jika Jokowi bekerja baik dalam mengelola bangsa dan negara ini, PDI Perjuangan sebagai partai pengusung akan mendapat manfaat. Sebaliknya, kalau kinerjanya Jokowi tidak baik, PDI Perjuangan juga akan dapat sanksi dari rakyat," tegasnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini juga menyebutkan, PDI Perjuangan tidak akan bosan mengingatkan Presiden Jokowi untuk konsisten dengan trisaksi dan mengimplementasikannya dalam bentuk nawacita.

"Itu juga tertuang dalam salah satu rekomendasi Kongres IV PDI Perjuangan di Bali untuk pemerintah. Bagaimana negara ini dibangun dan nasib bangsa ini semakin lebih baik ke depannya. Apakah menuju untuk lebih baik itu harus melalui reshuffle kabinet, sepenuhnya hak proregatif presiden, bukan urusan partai," pungkasnya. (fas/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman