Jumat, 17 April 2015

Kapten Man City Harus Sudahi Musim Lebih Awal?

INILAHCOM, Manchester - Kabar buruk menghinggapi kubu Manchester City. Kapten Vincent Kompany kemungkinan besar akan absen hingga akhir musim karena cedera otot.



Pemain 29 tahun itu sebenarnya sudah merasakan ada yang tidak beres dengan otot pahanya dalam beberapa pekan terakhir. Puncaknya, ia hanya bisa bermain setengah babak saat bertemu dengan Manchester United akhir pekan kemarin.



Meski belum ada keterangan resmi dari tim dokter The Citizens terkait seberapa parah cedera pemain asal Belgia itu, Manuel Pellegrini memperkirakan Kompany bakal menyudahi musim ini lebih awal.



"Ia mendapat masalah cedera otot. Kami tidak tahu berapa lama (akan absen). Kami tidak tahu apakah ia akan bisa pulih sebelum akhir musim," kata Pellegrini kepada Sportsmole.



Tentu saja absennya Kompany menjadi pukulan telak bagi skuad Manchester Biru dalam usaha mereka berjuang mempertahankan gelar juara musim ini.



City menelan hasil minor dalam lima pertandingan terakhir yang mana mereka menelan dua kekalahan beruntun. Berada di posisi keempat dengan nilai 61 City berjarak 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen yang masih menyimpan satu laga belum dimainkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman