Jumat, 17 April 2015

Ogah Tonton Barca Main, Ancelotti Pilih ke Bioskop

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak tertarik menyaksikan pertandingan antara Barcelona kontra Valencia. Jika bisa memilih, ia lebih baik nonton film di bioskop.



Barcelona akan menjamu tim peringkat keempat, Valencia, hari Sabtu (18/4/2015) malam WIB. Sedangkan, Madrid baru akan bertanding melawan Malaga empat jam berselang.



Tentu hasil pertandingan Barca kontra Valencia akan sangat berpengaruh dalam persaingan di urutan teratas tabel klasemen sementara. Los Blaugrana saat ini masih di puncak dengan nilai 75 atau hanya berselisih dua poin dari El Real di nomor dua.



Namun demikian, Ancelotti sama sekali tidak punya niatan untuk menonton laga tersebut. Menurutnya, Madrid memang sudah seharusnya mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya tanpa memperdulikan hasil yang diraih rivalnya.



"Saya akan pergi ke bioskop. Saya tidak akan melihat Barcelona bertanding," katanya sembari bergurau.



"Tetapi yang pasti, kami harus mempersiapkan untuk pertandingan kami dan itu sangat rumit. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik," ia menyambung.



Madrid dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu trisula mautnya, Karim Benzema, yang mengalami cedera. Sebagai gantinya, Don carlo bakal menurunkan salah satu diantara Javier Hernandez atau Isco.



"Saya berpikir memainkan Javier Hernandez atau Isco menggantikan Benzema. Kami akan lihat."



"Saya tidak berpikir Isco merasa kehilangan posisinya. Semua pemain mengerti bahwa semua pertandingan punya relevansi sama. Isco siap main dan saya bisa menggunakannya kapanpun," pungkasnya.



Sumber: Goal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman