Selasa, 14 April 2015

Terpopuler - Lawan Atletico, Madrid Tak Jamin Bale Dimainkan

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tak bisa menjamin Gareth Bale akan dimainkan saat menghadapi Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions beberapa saat lagi.



Bale tak bermain saat Madrid mengalahkan Eibar 3-0 di pertandingan La Liga akhir pekan kemarin. Pemain asal Wales itu mengalami masalah di kakinya. Tapi, itu ikut berlatih jelang laga kontra Atletico.



"Bale baik-baik saja, masuk dalam daftar skuad seperti pemain lainnya. Saya akan menentukan line-up dan pemain cadangan sebelum pertandingan. Semua pemain dalam kondisi bagus dan bugar. Kami harus bermain dengan tempo tinggi dan cepat," ujar Ancelotti, dilansir Football Espana .



"Jika kondisi Bale tidak 100 persen, ia takkan bermain, karena saya memiliki skuad yang sangat bagus. Jika ada pemain lain yang tak dalam kondisi 100 persen, mereka juga takkan bermain," imbuhnya.



Bale sempat mendapat kritikan tajam terutama fan Madrid karena penampilannya yang menurun drastis dibandingkan musim lalu. Tapi, Ancelotti menilai mantan pemain Tottenham Hotspur itu bagian penting dalam tim.



"Bale menjalani musim bagus dan ia masih bagus saat ini. Ia mencetak dua gol di final Liga Champions musim lalu dan itu kunci kami dalam melengkapi musim. Ia akan menjadi pemain penting jika kami bisa masuk final lagi," pelatih 55 tahun itu menutup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman