Selasa, 14 April 2015

AC Milan Kritik Suporternya Sendiri

INILAHCOM, Milan - Perseteruan antara AC Milan dengan suporternya semakin terbuka. CEO Milan, Adrianao Galliani, mengingatkan fan Rossoneri bahwa mereka seharusnya berterima kasih kepada presiden Silvio Berlusconi.


Penampilan buruk Milan membuat pemilik 18 gelar Scudetto itu terpuruk di posisi kedelapan dan menuai kecaman dari para pendukungnya sendiri.


"Saya rasa fan Milan harus selamanya berterima kasih kepada Silvio Berlusconi," ujar Galliani seperti dilansir Football Italia .


"Dia memenangkan delapan Scudetto dan lima trofi Liga Champions. Keputusan Presiden selalu dibuat untuk kepentingan Milan," ia menambahkan.


Pria berusia 70 tahun itu juga mengungkapkan dukungan kepada pelatih Filippo Inzaghi. Rumor menyebutkan ia akan digantikan oleh Sinisa Mihajlovic.


"Pippo punya kontrak untuk tahun depan untuk tetap menjadi pelatih kami, dan jika dia bekerja dengan baik mulai sekarang sampai akhir musim, dia akan menjadi pelatih kami. Kami harus finis di posisi yang bagus."


"Tujuh poin (dari zona Eropa) adalah selisih yang besar, tetapi kami harus percaya selama secara matematis masih mungkin," ia menandaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman