Selasa, 14 April 2015

Terpopuler - Keluarga Jokowi Bicara Pernikahan Gibran-Selvi

INILAHCOM, Solo-Pihak keluarga presiden Jokowi akhirnya buka suara terkait rencana pernikahan putera sulung Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananada Putri.



Kepastian rencana pernikahan tersebut disampaikan oleh Ibu Negara Iriana kepada para wartawan dalam jumpa pers di Graha Saba Buana di wilayah Kelurahan Sumber Kecamatan Banjarsari, Selasa (14/4) pukul 19.00 WIB yang turut hadir sepasang calon pengantin, Gibran dan Selvi.



“Kedatangan ke Solo benar untuk mengurus pernikahan anak saya Gibran dengan Selvi,” ujar Iriana di awal jumpa persnya, Kamis (14/4/2015).



Iriana menambahkan saat ini persiapan masih terus dilakukan pihak keluarga kedua belah pihak, seperti baju, katering termasuk undangan tamu.



Khusus untuk undangan tamu saat ini pihak keluarga Presiden Jokowi tengah melakukan pendataan. Sebab diakuinya banyak keluarga saudara dan kerabat yang harus diundang. Tidak hanya dari Solo saja, tapi juga yang berasal dari luar daerah.



“Rencananya pernikahan awal Juni nanti dan untuk tanggal pasti saat ini masih belum kami tentukan,” imbuhnya.



Saat ditanyai kapan tanggal pasti dilangsungkannya pernikahan tersebut, Iriana mengatakan semua tanggal baik namun pihak keluarga tetap mencari tanggal terbaik yang disesuaikan dengan adat Jawa. Setelah tanggal pasti pernikahan sudah diputuskan, Iriana berjanji akan menyampaikannya ke publik.



"Semua tanggal baik dan kami dengan keluarga Selvi sudah saling ketemu untuk menentukan hari pelaksanaanya,” katanya.



Pelaksanaan prosesi lamaran, berdasarkan pernyataan Iriana, disepakati oleh kedua keluarga akan dilangsungkan di Solo. Pernikahan pun direncanakan akan bertemakan adat Jawa dengan konsep yang sederhana. “Sudah ada gedung milik sendiri, di sini Graha Saba Buana, EO sendiri, dan katering, adat Jawa sederhana," tandasnya. [ars]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman