Kamis, 26 Februari 2015

MU Perpanjang Kontrak Bek Masa Depannya

INILAHCOM, Manchester - Manchester United memperpanjang kontrak bek masa depannya, Tyler Blackett, hingga tahun 2017 dengan opsi tambahan satu tahun.



Blackett adalah pemain jebolan akademi MU ketiga yang diberikan perpanjangan kontrak. Sebelumnya, dua pemain muda lain, Jesse Lingard dan Paddy McNair, terlebih dulu memperpanjang kontrak.



Kesepakatan tercapai antara MU dan Blackett terkait gaji. Pemain kelahiran Manchester itu akan menerima gaji sebesar 20 ribu Poundsterling (396 juta Rupiah) per pekan. Sebelumnya, ia menerima gaji 2 ribu Poundsterling (39 juta Rupiah) per pekan.



"Saya senang menandatangani kontrak baru. Saya selalu mendukung MU sepanjang hidup dan sudah bermain di sini sejak usia delapan tahun. Bermain di akademi dan bisa melakoni debut di tim senior merupakan impian jadi nyata," ujar Blackett, di situs resmi klub.



"Saya ingin terus berkembang di tim utama dengan bantuan pelatih (Louis van Gaal), staf pelatih, dan semua pemain yang ada di sekitar saya," katanya.



Rasa senang juga dirasakan Van Gaal. Pria asal Belanda itu yang memberikan Blackett kepercayaan main di tim utama musim ini.



"Saya senang Blackett memperpanjang kontraknya. Ia adalah salah satu pemain muda yang datang dari akademi dan menembus tim utama musim ini," ungkap Van Gaal.



"Blackett memiliki potensi dan saya yakin ia berada di klub yang tepat untuk terus berkembang dan berubah menjadi bek kelas dunia," pria berusia 63 tahun itu menandaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman