Kamis, 26 Februari 2015

Nani Bicara Masa Depannya di MU

INILAHCOM, Lisbon - Meski terbuang dari skuad Manchester United musim ini, Nani mengaku masih mencintai Setan Merah dan tak menutup peluang kembali ke Old Trafford musim depan.


Sejak kedatangan Louis van Gaal di awal musim, Nani tak mendapat tempat dalam skema permainan pelatih asal Belanda itu. Van Gaal, yang kerap menggunakan formasi 3-5-2, memamg tak membutuhkan pemain sayap.


Formasi tersebut mengandalkan dua bek sayap yang bukan posisi ideal untuk Nani. Itu sebabnya, pemain berusia 28 tahun tersebut memilih hijrah ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman sekaligus bagian dari transfer Marcos Rojo ke Old Trafford.


Sejak bermain di Sporting, penampilan Nani kembali membaik. Dari enam laga di kompetisi Eropa, ia mencetak empat gol. Meski merasa tak dibutuhkan Van Gaal, Nani tak sakit hati dan siap kembali ke MU.


"Saya mencintai Manchester United. Keputusan yang saya ambil di awal musim karena ingin bermain lebih banyak dan menjadi diri saya kembali. Saya banyak absen karena cedera dan pergantian pelatih," ujar Nani, dikutip dari Sky Sports .


"Anda takkan pernah tahu masa depan. Semua tergantung dari banyak hal. Jika MU ingin saya bertahan, maka dengan mental yang berbeda, saya pikir kami bisa melakukan yang terbaik musim depan. Tapi, ada banyak yang harus dibicarakan," ia melanjutkan.


Nani masih berhubungan baik dengan manajemen MU. Itu terbukti dari pesan singkat yang dikirim ketua eksekutif MU, Ed Woodward, setelah laga Sporting kontra Gil Vicente akhir pekan kemarin. Di laga itu, Nani mencetak satu gol.


"Saya meneriman pesan singkat dari Ed Woodward. Ia mengirimkan pesan tentang gol dan musim bagus yang saya jalani," Nani menandaskan.[yob]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman