Kamis, 26 Februari 2015

Nani Sarankan MU Beli Pemain Muda Ini

INILAHCOM, Lisbon - Pemain sayap Manchester United, Luis Nani, mendukung niatan Manchester United untuk menggaet gelandang muda Sporting Lisbon, William Carvalho.


Nani saat ini dipinjamkan Manchester United ke Sporting Lisbon, bermain bersama Carvalho, yang menjadi incaran pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Sang gelandang tengah menjadi alternatif setelah MU kesulitan mendapatkan Kevin Strootman dan Paul Pogba.


“Carvalho adalah pemain hebat. Dia punya kualitas besar. Saya rasa di akhir musim ini dia siap bermain di Liga Primer Inggris,” ujar Nani.


“Saya rasa jika Manchester United tertarik, ini adalah peluang yang bagus,” pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan.


Awal bulan lalu, Carvalho secara terbuka mengatakan keinginannya untuk hengkang dari liga Portugal.


“Impian saya adalah bermain di Inggris. Saya tahu ada sejumlah klub yang tertarik, tetapi agen saya Jorge (Mendes) yang mengaturnya dan saya tetap tenang,” ujarnya.


Sumber: Manchester Evening News


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman