Jumat, 17 April 2015

Juventus Terdepan Dapatkan Pemain Muda Palermo

INILAHCOM, Turin - Juventus disebut menjadi tim terdepan dalam perburuan penyerang muda Palermo, Paulo Dybala. Si Nyonya Tua dikabarkan telah menyiapkan tawaran besar.



Penampilan apik Dybala bersama Palermo musim ini menarik perhatian banyak tim besar Eropa. Sebut saja Barcelona, Manchester United, Arsenal serta Juventus yang siap bersaing mendapatkan pemain 21 tahun tersebut.



Dybala yang berasal dari Argentina memang sempat mengutarakan keinginannya bermain bersama Lionel Messi, kapten timnas Argentina yang bermain bagi Barca.



Seperti disampaikan presiden Palermo, Maurizio Zamparini, pihaknya tidak akan melepas Dybala di bawah harga 30 juta Euro (415 miliar Rupiah. Bahkan, kabar terakhir menyebut harga jualnya dinaikan di kisaran 40 juta Euro (554 miliar Rupiah).



Dilansir Tuttosport, Juve menjadi klub yang paling serius melabuhkan Dybala musim depan. Si Nyonya Tua disebut sudah mempersiapkan penawaran di angka 32 juta Euro (443 miliar Rupiah).



Namun demikian, pihak Palermo tidak menutup kemungkinan tawaran lain yang bakal dari klub peminat lainnya.



"Sang pemain punya kemungkinan besar akan bergabung ke Juventus, dan karena manajer umum Juventus (Giuseppe Marotta) adalah teman baik, ia telah membuta tawaran besar kepada Palermo," kata Gustavo Mascardi.



"Tawaran terbaik saat ini adalah 32 juta Euro. Kami juga tengah menanti proposal tawaran dari PSG, Atletico Madrid, Arsenal dan Chelsea," ia melanjutkan.



Dybala sendiri dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak. Akan tetapi, ia baru akan memutuskan soal masa depannya di akhir musim.



"Ketertarikan dari sejumlah klub Eropa terus meningkat. Dybala akan memutuskannya dengan tenang bersama Zamparini," ia memungkasi.



Sumber: Football-Italia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman