Sabtu, 11 April 2015

Madrid Petik Poin Penuh di Bernabeu

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berhasil meraih poin penuh usai menekuk Eibar dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (11/4/2015).



Tiga gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez, dan Jese Rodriguez. Tiga poin membuat Los Merengues untuk sementara memangkas selisih poin dengan Barcelona. El Real duduk di peringkat dua dengan 73 poin, sementara Eibar di posisi 14 dengan 31 poin. Barcelona bisa kembali menjauh andai menang atas Sevlla beberapa jam lagi.



Real Madrid mengistirahatkan beberapa pemainnya jelang leg pertama perempatfinal Liga Champions tengah pekan nanti. Posisi Karim Benzema digantikan Javier Hernandez. Sementara itu, posisi Gareth Bale digantikan Jese. Cristiano Ronaldo tetap bermain.



Di kubu Eibar, Manu del Moral menjadi andalan di lini depan untuk membongkar pertahanan Madrid. Lini tengah dikomandoi Javi Lara dan Saul Berjon.



Jalannya pertandingan



Eibar mengejutkan Madrid dengan mencetak gol di menit kesembilan melalui Saul Berjon. Tapi, wasit menganulirnya karena sebelumnya telah terjadi pelanggaran kepada Raphael Varane. (Bersambung ke halaman berikutnya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman