Selasa, 14 April 2015

Terpopuler - Ahok Akan Evaluasi 300 Petugas Dishub DKI

INILAH.COM, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan jika ada 300 anggota Dinas Perhubungan (Dishub) DKI tidak diketahui keberadaannya saat jam​ kerja.



Hal ini membuat kegiatan 300 petugas Dishub DKI ini tidak bisa dimonitor oleh Ahok. Ahok mengaku mengetahui tindak tanduk setiap bawahannya khususnya di Dishub DKI lewat Global Positioning System (GPS).



"Dishub, kita lihat di smart city kita itu 300 orang off itu. Kurang ajar itu. Saya kan liat android dan tahu posisinya, ada laporan 300 orang off. Biarin aja dia off dulu. Ngilangin diri aja kan. Nanti kita akan evalusi," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, Selasa (14/4/2015).



Ahok mengaku tak mengetahui apa yang dilakukan 300 petugas Dishub DKI saat jam​ kerja ini. Sebab mereka mematikan telepon selulernya yang tersambung dengan GPS.



"Kurang asem juga nih, di lapangan.‬ Dia matiin, engga pengen kemana-mana. Harusnya bisa diikutin. Begitu kamu nyalain android, kita bisa ikutin kamu kemana. Jaga disamping jalan atau nggak. Nanti kita lihat saja lagi lah," katanya. [ars]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman