Jumat, 17 April 2015

Terpopuler - Lawan Malaga, Trisula Maut Madrid Tak Lengkap

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dipastikan tanpa salah satu trisula mautnya, Karim Benzema, saat berhadapan dengan Malaga dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-32, Minggu (19/4/2015) dini hari WIB.



Pemain asal Prancis itu mengalami cedera di lutut kanan usai laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions Eropa kontra Atletico Madrid tengah pekan kemarin.



Dalam sesi latihan hari Jumat pagi (17/4/2015) waktu setempat ia terpaksa dibalut lututnya dan tidak bisa menyelesaikan sesi latihan. Untuk memulihkan kondisinya, pelatih Carlo Ancelotti terpaksa tidak menyertakan Benzema saat menjamu Malaga.



Diharapkan mantan pemain Lyon itu bisa kembali pulih saat Los Blancos menjamu Atletico Madrid di leg kedua tengah pekan depan.



"Benzema bakal absen lawan Malaga tetapi ia akan pulih di pertandingan selanjutnya (lawan Ateltico di UCL)," kata pelatih 55 tahun kepada AS.



Absennya Benzema bakal memaksa Don Carlo melakukan rotasi dalam skuadnya terutama di lini depan. Ada kemumngkinan ia memainkan Jese Rodriguez atau Javier Henandez untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.



"Cedera Benzema tidak akan mengubah desain tim. Ia bisa bermain lawan Atletico. Saya tidak menyesal membuat rotasi," katanya memungkasi.



Karim Benzema musim ini sudah tampil sebanyak 28 kali dan berhasil membuat 15 gol.



Sumber: Football-Espana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman