Jumat, 30 Januari 2015

"Pengguna Android Banyak Beralih Ke iPhone 6"

Berita Teknologi - "Pengguna Android Banyak Beralih Ke iPhone 6" diterbitkan January 31, 2015 at 12:03PM



INILAHCOM, Beijing - CEO Apple Tim Cook mengatakan kalau banyak pengguna Android yang terpikat menggunakan iPhone. Benarkah?



Berbicara kepada WallstreetJournal, Cook menyatakan bahwa kurang dari 15 persen pembeli iPhone adalah konsumen yang ingin mengganti iPhone lamanya.


Sementara mayoritas pembeli iPhone adalah mereka yang dulunya menggunakan perangkat Android, demikian dilansir dari MobileBurn.



Tentu saja ini merupakan fakta yang menguntungkan bagi Apple. Dengan begini, pangsa pasarnya pun meluas bersamaan dengan meningkatnya jumlah pengguna iOS.



Perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut bahkan mampu mendominasi pasar smartphone China, yang bersaing dengan perusahaan lokal seperti Xiaomi dan Lenovo begitu ketat.



Ini pun menguatkan posisi Apple sebagai perusahaan paling berharga di dunia dengan pendapatan tahunan mencapai 118,9 miliar dolar AS atau sekitar 1.446 triliun rupiah.



Pada kuartal terakhir saja, pendapatan Apple naik 30 persen dan laba bersihnya menembus angka 18 miliar dolar AS atau setara dengan 225 triliun rupiah.


Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang pernah dicapai oleh sebuah perusahaan dalam satu kuartal sepanjang sejarah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman