Jumat, 30 Januari 2015

Wenger Bicara Aktivitas Arsenal di Bursa Transfer

INILAHCOM, London - Arsenal menjadi salah satu klub yang cukup aktif di bursa transfer Januari. Berhasil mendapatkan dua pemain, The Gunners takkan lagi mendatangkan pemain anyar.



Bursa transfer akan ditutup Senin (2/1/2015) mendatang. Selama kurang lebih satu bulan, Arsenal terus dikaitkan dengan beberapa nama. Hasilnya, Meriam London sukses merekrut dua pemain anyar.



Arsenal sukses mengikat Krystian Bielik dan Gabriel Paulista. Untuk Bielik, pelatih Arsene Wenger ingin melakukan investasi jangka panjang, karena pemain asal Polandia itu baru berusia 17 tahun.



Sementara Gabriel didatangkan untuk menambal lini belakang, karena Arsenal tak bisa diperkuat Laurent Koscielny yang mengalami cedera. Selain itu, stok bek tengah klub London Utara itu memang terbatas.



Kedatangan dua amunisi tersebut membuat Wenger cukup puas. Pria asal Prancis itu mengisyaratkan akan menyudahi aktivitas transfernya.



"Jika saya bangun di pagi hari dan seseorang berdiri di depan pintu yang merupakan pemain luar biasa, saya akan membukakan pintu. Tampaknya itu tak mungkin. Saya bisa memberikan alamat saya jika memang Anda mau," ujar Wenger, dikutip dari Daily Mail .



Gabriel berpeluang melakoni debutnya ketika Arsenal menghadapi Aston Villa, Minggu (1/2/2015).



"Ia sudah siap dan masuk dalam skuad. Ia sudah berlatih di hari Kamis lalu dan dalam kondisi fit. Saya melihat ia punya kualitas. Level konsentrasinya juga bagus. Ia cepat, punya komitmen, dan masih muda," pelatih berusia 65 tahun itu menuntaskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman